Selasa, 15 Januari 2013

Mengumpulkan Gitar Vintage Sebagai Strategi Investasi

Mengumpulkan Gitar Vintage Sebagai Strategi Investasi

; Rory vox & gitar kiri ke kanan Maple Neck 1957, Sunburst Stratocaster Gibson Les Paul Jr  Fender Telecaster 1963 Corvette Mosrite Gretsch PX6134 (leher ganda) VOX AC30 TOP BOOST
gitar vintage investasi besar yang hanya meningkatkan nilai. Anda mungkin bertanya pada diri sendiri apakah gitar benar-benar dapat menjadi investasi yang baik. Setelah semua, dengan mata yang tak terlatih, sebagian besar gitar sama. Namun, gitar yang tepat dapat bernilai banyak kolektor. Gitar yang telah dimiliki oleh selebriti, atau yang jarang atau tidak biasa, dapat perintah harga yang sangat tinggi memang. Jika Anda khawatir tentang mendapatkan laba atas uang Anda, jangan.
Gitar Vintage telah secara konsisten dilakukan dengan stabilitas lebih dari pasar saham. Ada sejumlah alasan yang mengumpulkan gitar vintage adalah strategi yang sangat baik. Untuk satu, mereka lebih nyata dari saham atau obligasi. Mereka memberikan Anda sepotong yang menarik untuk menampilkan, dan menyenangkan untuk mengumpulkan, juga. Gitar juga tidak kehilangan nilai dari waktu ke waktu. Bahkan, itu hanya sebaliknya - gitar vintage yang konsisten mendapatkan nilai ketika usia mereka bertambah, selama Anda meluangkan waktu untuk menjaga mereka dalam kondisi baik. Mereka juga biasanya unggul instrumen.
Jika Anda musisi serta sebagai investor, Anda akan menghargai tindakan superior dan nada dari instrumen klasik nyata. Gitar vintage yang paling populer dengan kolektor mungkin adalah Gibson Les Paul. Gibson menemukan gitar listrik modern, dan pada 1960-an, Les Paul adalah salah satu instrumen terbaik yang tersedia. Sementara ini masih dibuat hari ini, mereka tidak berdiri untuk kualitas model lama, yang terbuat dari kayu ek, mahoni, dan bahan halus lainnya. Anda bahkan dapat menemukan contoh dengan ibu dari mutiara dan Inlays emas! Merek lain Anda mungkin akan mengenali adalah Fender. Telecaster, Stratocaster, dan Thunderbird adalah semua model yang besar yang tetap favorit. Yang terbaik dilakukan pada 1950-an dan 1960-an. Setelah itu, gitar Fender kurang berharga. Pelajari tentang gitar yang membawa nilai terbaik sebelum Anda membeli, sehingga Anda akan dapat membuat keputusan cerdas. CF Martin adalah satu lagi dari merek gitar yang besar vintage. Instrumen-instrumen akustik menakjubkan adalah salah satu yang terbaik, dan memiliki keahlian yang tidak dapat dicocokkan. Martin menemukan penggunaan sistem X-bracing di akustik. Itu berarti bahwa instrumen itu berlangsung jauh lebih lama dari pesaing '. Beberapa gitar Martin asli sekarang hampir seratus tahun. Koleksi CF Martin gitar yang berharga atas melalui model tahun 1960-an. Persekutuan adalah instrumen gitar vintage yang besar juga, tapi mereka jauh lebih sedikit terkenal. Itu karena perusahaan hanya melakukan bisnis selama sekitar dua puluh lima tahun sebelum Fender membelinya pada 1990-an. Persekutuan instrumen yang lebih tua sangat jarang, dan dianggap setara dengan Martin gitar dari periode yang sama. Setiap instrumen ini akan menjadi bagian investasi yang besar untuk musisi, atau siapapun yang mencintai musik. Bahkan jika Anda hanya suka tampilan gitar tua yang indah, berpikir tentang pembelian satu vintage.
 
Anda akan terkejut dengan apa investasi yang baik itu bisa berubah menjadi. Jika anda tertarik dalam mendapatkan gitar vintage yang mulai mengumpulkan untuk kesenangan dan keuntungan atau bahkan jika Anda telah melakukannya selama bertahun-tahun dan ingin menambah koleksi Anda, Bob Vintage Guitars adalah sebuah website yang harus anda kunjungi. Ia memiliki banyak informasi berguna tentang gitar vintage dan juga pilihan gitar vintage yang besar untuk dijual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar